8 Ucapan Kreatif Untuk Merayakan Hari Jadian Dengan Pasanganmu

Menjalani sebuah hubungan memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Setiap hari ada saja tantangan dan masalah yang harus kalian lalui. Namun saat kamu dan dia sudah sama-sama enjoy menjalani hubungan, waktu yang merayap tak akan terasa lagi. Tahu-tahu sudah bertambah saja waktu kebersamaan ini

Saat udah memasuki usia tahunan, jelas rasa syukur senantiasa kamu panjatkan. Kamu juga tak ketinggalan mengucapkan selamat pada pasangan. Bukan hanya sekadar untuk seru-seruan, tapi juga sebagai bentuk kasih sayangmu yang terus tumbuh seiring berjalannya waktu. Daripada ucapan di hari jadi kalian hanya gitu-gitu aja, lebih baik sedikit berkreasi dengan kata-kata. Selain lebih manis didengar, momen anniversary kalian juga pasti lebih berkesan. Siap-siap dicatat ya! Siapa tahu perayaan hari jadi kalian udah dekat. Situs judi bola resmi

1. “Terima kasih kamu udah jadi sosok paling penyabar. Tanpamu segala kepanikan ini tak akan bisa sendiri kuredakan. Selamat hari jadi ya, Sayang!”
Daripada bermanis-manis dengan kalimat yang terlampau puitis, lebih baik ucapkan hal-hal yang realistis tentangnya. Jangan lupa sematkan kalimat terima kasih atas perjuangan seru bersamanya selama ini.

2. “Kalau Olive punya Popeye dan Milea punya Dilan, aku nggak iri sama mereka. Toh aku punya kamu yang lebih kuat dari Popeye dan lebih kocak dari Dilan.”
Ucapan selamat jadi lebih terasa hangat dan santai, saat kamu membubuhinya dengan beberapa sifat yang kamu suka dengan suatu perumpamaan seperti Popeye dan Dilan.

3. “Selamat 2 tahun hubungan ya! Semoga tahun depan kita nggak lagi merayakan hari jadian. Tapi merayakan hari pernikahan….”
Ucapan di hari jadi juga nggak perlu yang manisnya kebangetan. Kalimat sederhana yang kamu ungkapkan dengan harapan akan hubungan bisa kamu jadikan pilihan.

4. “Beli buah papaya sama buah duku. Selamat hari jadi ya, kamu calon masa depanku. Gantian dong bikinin pantun buat aku.”
Biar nggak bosan, iseng-iseng bikin pantun juga nggak apa-apa. Asal pantunnya masih relevan dan mudah dipahami aja. Biar maksud dari pantun sekaligus ucapan selamatnya dipahami dia.

5. “Ya ampun, nggak terasa ya kita udah setahun aja. Rasa-rasanya baru kemaren kamu masih malu-malu nembak aku di depan rumah
Sedikit nostalgia ke masa-masa lalu seru juga. Siapa tahu ‘kan dari nostalgia sederhana itu hubunganmu dan dia semakin kuat adanya.

6. “Hari paling bahagia tuh bukan pas Raisa Hamis menikah, bukan juga waktu Song Joong Ki Song Hye Kyo sah. Tapi hari ini saat dua tahun yang lalu aku bilang I do….”
Buat kamu atau pasanganmu yang suka drama Korea, bisa juga lho menyisipkan nama-nama pemainnya. Ambillah contoh Song-Song couple yang lagi jadi trending beberapa tahun lalu. Selain lebih seru, ucapan selamat hari jadimu juga makin berkesan untuknya.

7. “Maaf nggak bisa kasih kamu coklat atau bunga di hari jadi. Tapi coba deh keluar rumah, ada kepulangan seseorang sebagai kado terindah.”
Manis-manis di ucapan udah biasa. Coba deh sekali-kali ngucapin selamat hari jadi sambil memberikan hadiah terindah. Apalagi kalau bukan kehadiranmu di depan rumahnya?

8. “Selamat anniversary ya buat kita. Kadonya hari ini kamu bebas peluk aku lama-lama. Seneng kan?”
Kalau hari jadian kalian pas di akhir bulan, bikin ucapan yang sedikit kocak bisa kamu jadikan pilihan. Biar bisa hemat, hadiahnya tak perlu mahal-mahal, bisa kamu gantikan dengan gesture yang paling dia sukai. Seperti pelukan atau pegangan tangan.

Memang setiap momen penting dalam hubungan tak harus selalu dirayakan dengan pesta atau bunga. Yang terpenting adalah cinta dan kasih sayang kalian berdua semakin kuat untuk satu sama lain. Untukmu yang tengah merayakan hari jadi kalian, selamat ya! Semoga apa yang kalian harapkan bisa menjadi kenyataan.